Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Senin

CIRI - CIRI MALAM LAITUL QADAR











-------------------------------------------->>>>>
Program Amal Usaha+Sedekah saling bantu membantu 
untuk masyarakat umum
semua bisa menjalankan hanya dari HP Anda
Insya Allah Sukses Dunia Akherat
KLIK PELUANG BISNIS YUSUF MANSUR
-------------------------------------------->>>>>



Alhamdulillah selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat dan ampunan yang begitu besar kepada kita semua. Tak terasa kita sudah melewati sepertiga bulan ramadhan. Manfaatkanlah ramadhan ini sebaik mungkin, bayangkan saja jika ini adalah ramadhan terakhir, supaya kita lebih serius dan maksimal menjalani sisa ramadhan tahun ini.
Didalam ada malam yang istimewa, yaitu malam laitul qadar. Satu malam yang hanya ada di dalam bulan ramadhan, satu malam yang lebih utama dari 1000 bulan setara dengan 83 tahun, satu malam keberkahan, satu malam yang penuh dengan ampunan. Hal ini sesuai dengan Firman Allah SWT dalam Surat Al Qadr : 1-5 sebagai berikut :

إِنَّا أَنْزَلْنَاهُ فِي لَيْلَةِ الْقَدْرِ * وَمَا أَدْرَاكَ مَا لَيْلَةُ الْقَدْرِ * لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ * تَنَزَّلُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِمْ مِنْ كُلِّ أَمْرٍ * سَلَامٌ هِيَ حَتَّى مَطْلَعِ الْفَجْرِ *

“Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Qur’an) pada malam kemuliaan (Lailatul Qadr). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan (Lailatul Qadr) itu? Malam kemuliaan itu (Lailatul Qadr) lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Rabbnya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”.
Ciri – ciri malam laitul Qadar :
  1. Keesokan harinya, matahari akan bersinar seperti bejanan dan tidak silau
  2. Pada malam harinya terasa tenang, nyaman tidak dingin dan tidak panas, udara dan suhu terasa pas
     Peristiwa ini pernah dibuktikan oleh NASA Beberapa tahun yang lalu terjadi peristiwa aneh, tidak ada meteor yang jatuh sama sekali pada malam itu, padahal pada hari biasa setidaknya ada 20 meteor yang jatuh ke atmosfir bumi. Mereka juga mendapati matahari bersinar cerah namun tidak memancarkan radiasi sama sekali, subhanallah kalam dalam Al Qur’an memang benar adanya. 

3. Terjadi pada malam ganjil di 10 hari terakhir bulan ramadhan. Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW Sebagai berikut :

تَحَرَّوْا لَيْلَةَ الْقَدْرِفِي الْوِتْرِمِنَ الْعَشْرِالْأَوَاخِرِمِنْ رَمَضَانَ

“Carilah Lailatul Qadr itu pada malam-malam ganjil dari sepuluh hari terakhir (bulan Ramadhan)”. (H.R Al Bukhari)

Lailatul Qadr terjadi pada setiap tahun. Ia berpindah-pindah di antara malam-malam ganjil 10 hari terakhir (bulan Ramadhan) tersebut sesuai dengan kehendak Allah Yang Maha Kuasa.

Dalam rangka menyambut malam laitul Qadar tersebut hendaknya kita senantiasa meningkatkan amal ibadah, memperbanyak membaca Al Qur’an, shalat malam dengan khusyu’ mengharapkan pahala Allah SWT, Memperbanyak istighfar dan shalawat, Dzikir dan memperbanyak Doa, Iktikaf pada 10 hari terakhir ramadhan dan amalan – amalan lainnya sesuai dengan kaidah agama.



bisnis baru ustad yusuf mansur