Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Selasa

TIPS MEMBENTUK KELUARGA SAMARA

Hakikat suami adalah cahaya Rahman Allah SWT. sedangkan istri adalah cahaya Rahim Allah SWT. Jika keduanya bersatu dalam kasih dan sayang maka terpancarlah cahaya Rahman dan Rahim Allah SWT. namun jika keduanya tidak dapat memadukannya dengan baik bukan rahmat yang diperoleh tapi laknat dari Allah SWT.

Dalam kehidupan berumahtangga, wajar jika terjadi konflik antara suami istri, mungkin tanpa sadar suami telah berkata kasar kepada istri begitu juga sebaliknya. konflik inilah yang membuat kehidupan rumah tangga menjadi tidak harmonis. konflik dalam rumah tangga seharusnya disikapi dengan sabar dan dijadikan sebagai proses belajar pendewasaan masing - masing suami maupun istri untuk menghilangkan ego masing - masing. perjuangan menghilangkan ego masing - masing adalah jalan untuk masuknya cahaya ketuhanan dalam jiwa masing - masing.

jika konflik terjadi, cairkanlah dan lembutkanlah hati untuk saling memaafkan, saling terbuka, saling menghargai / menghormati dan saling melengkapi kekurangan masing - masing jangan saling menyalahkan satu sama lain. untuk membentuk keluarga sakinah, mawadah, warohmah dibutuhkan sikap saling membangun antara suami istri bukan sikap saling menjatuhkan antara keduanya.



bisnis baru ustad yusuf mansur