Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Kamis

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB ANAK KEPADA ORANG TUA

Anak yang soleh dan solehah adalah aset berharga bagi orang tua. semua orang tua di dunia ini pasti ingin mempunyai anak yang soleh dan solehah akan tetapi kadang mereka tidak tau caranya atau salah dalam mendidik atau bahkan kurang memperhatikan cara - cara mendidik anak dengan baik dan benar. untuk memperoleh anak yang soleh / solehah harus di didik dan diberi teladan yang baik mulai dari dalam kandungan bahkan sampai anak dewasa. proses pendidikan anak adalah proses yang panjang dan memang harus hati - hati. orang tua juga harus memperhatikan makanan yang dimakan halal / haram. jangan sampai anak - anak kita diberikan makanan yang haram atau berasal dari rejeki yang haram, naudzubillahimindzalik...

adapun tugas dan tanggung jawab anak terhadap orang tua adalah :

  1. berbakti dan patuh kepada kedua orang tua
  2. membantu meringankan tugas orangtua dirumah
  3. menjaga nama baik orang tua, hormat kepada kedua orangtua
  4. mendoakan kedua orangtua. salah satu ciri anak yang soleh / solehah adalah selalu mendokan kebaikan untuk kedua orangtuanya, selalu memohonkan ampunan kepada Allah SWT untuk kedua orangtuanya.
  5. tidak mendurhakai orangtua.
Contoh doa untuk kedua orangtua :
"Ya Allah ampunilah dosa - dosa kedua orangtua hamba, muliakanlah mereka, limpahkanlah kasih sayang kepada mereka, berilah kebaikan, kesehatan, keselamatan dan umur yang panjang dan barokah untuk mereka, mereka banyak berkorban untuk hamba, sungguh berat perjuangan mereka mendidik, membesarkan dan melindungi hamba, begitu tulus kasih sayang mereka untuk hamba sampai sampai hamba tak mungkin sanggup untuk membalas kebaikan dan jasa mereka untuk itu luaskanlah rezeki mereka dan angkatlah derajat mereka dengan caraMu ya Allah, Aamiin..."


bisnis baru ustad yusuf mansur