Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Jumat

CARA MENGENDALIKAN PIKIRAN WANITA

Wanita adalah perhiasan dunia yang tak ternilai harganya. wanita bisa menjadi syetan untuk laki - laki, wanita pula bisa menjadi malaikat untuk laki - laki. sering kita mendengar bahwa di belakang laki - laki yang sukses ada seorang wanita yang luar biasa. nah, tentu kita semua ingin menjadi salah satu dari wanita luar biasa tersebut. wanita yang luar biasa adalah wanita yang bisa mengontrol dirinya lewat hati dan pikirannya. mengapa demikian? karena kesuksesan berawal dari hati dan pikiran. hati dan pikiran yang baik akan menghasilkan perilaku yang baik, begitu juga sebaliknya.

nah, sahabat muslim yang dimuliakan oleh Allah SWT, Berikut adalah beberapa cara untuk mengendalikan hati dan pikiran anda :

  1. Sadarilah bahwa kehidupan anda ditentukan oleh hati dan pikiran anda. untuk itu gunakanlah secara positif.
  2. perbanyaklah untuk membaca Al Qur'an dan pahami maknanya sebagai petunjuk untuk kehidupan anda. dengan sering membaca Al Qur'an dan mengetahui maknanya, hati dan pikiran akan lebih tenang dan kehidupan anda akan lebih terarah.
  3. teruslah belajar dan biasakan diri untuk selalu berfikir hal - hal yang positif saja, yang negatif harus dihindari dan buang jauh - jauh dari pikiran anda.
  4. perbanyak ilmu pengetahuan baik lewat buku, seminar atau diskusi bersama. dengan meningkatkan ilmu pengetahuan, anda akan semakin pandai untuk memilih mana yang baik dan mana yang buruk. mana yang harus dilakukan dan mana yang harus dihindari.

bisnis baru ustad yusuf mansur