Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Minggu

TIPS BERBUSANA WANITA MUSLIMAH KANTORAN

Bagi muslimah aktif seperti kita, menentukan pakaian apa yang hendak dikenakan dikantor seringkali menjadi persoalan. Intinya sebenarnya jelas, menutupi dan tidak menampakkan lekuk tubuh. Saat ini, banyak pilihan busana yang dimanfaatkan. Berikut ini beberapa tips yang sekiranya bermanfaat.

*        Pilihlah jenis busana dengan bahan yang nyaman dan sesuai untuk busana kerja, yaitu tidak terlalu “berat dan tidak mudah kusut”. Pilihlah warna yang natural sepertti warna yang natural seperti warna pastel atau palet netral misalnya krem, hitam, cokelat, abu-abu dan biru tua. Hindari warna yang meyala dan motif yang ramai. Motif polos yang lembut ataumudah dipadupadakan satu sama lainnya.

*        Pilih corak yang lembut dan berkesan dinamis, seperti garis-garis tipis. Coak floral juga bisa menjadi pilihan, namun hindari corak berukuran besar. Lebih baik kenakan ukuran yang lebih kecil dengan warna yang lembut. Padukan dengan bawahan, luara dan jilbab dengan warna senada.

*        Jika Ukhti termasuk pekerj lapangan, bisa memakai rangkaian busana yang tidak membatasi gerak tubuh. Padanan tunik dan celana jadi alternatif yang tepat. Tapi ingat, jangan mengenakan celana yang terlalu ketat. Selain tidak baik bagi kesehatan daerah kewanitaan kita, busana yang ketat tidak mencerminkan nafas Islami. Pilihan lainnya, padu padan busana kontemporer yang dikenakan secara berlapis misalnya, blus, haket, celana panjang.


Sementara, mereka yang lebih banyak menghabiskan waktu  dikantor dapat memilih busana yang bergaya feminim maupun trendi. Paduan kemeja atau tunik dengan rok misalnya. Lengkapi penampilan dengan menggunakan tas dan sepatu dengan warna netral seperti cokelat atau hitam.



bisnis baru ustad yusuf mansur