Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Senin

PENYEBAB PASANGAN SELINGKUH DALAM KELUARGA

Selingkuh adalah hubungan yang ada ketertarikan antara 2 orang laki - laki dan perempuan yang masing - masing sudah mempunyai pasangan.

selingkuh bisa disebabkan karena seringnya berhubungan, sehingga timbul kenyamanan, ketertarikan, ketergantungan dan timbul sebuah rasa emosional yaitu cinta dan sayang terhadap orang tersebut. selain itu, perselingkuhan juga bisa terjadi karena pasangan dirumah kurang perhatian / kurang pengertian, kurangnya iman, dan kurangnya rasa syukur terhadap hidup yang dijalani sehingga selalu melihat kekurangan pasangan.

perselingkuhan tidak hanya berhubungan badan saja, saling memandang, saling berhubungan secara terus - menerus yang menimbulkan rasa ketergantungan, timbulnya rasa nyaman dan sayang kepada wanita / pria lain yang bukan pasangan kita juga termasuk selingkuh. perselingkuhan bisa bermula dari sebuah curhat. misalnya kita punya masalah di rumah kemudian kita curhat dengan teman sekantor yang bukan muhrim, timbulah hubungan yang intens, berlanjut terus hingga saling tergantung satu sama lain, timbulah perasaan saling sayang dan saling memiliki. itulah awal dari masalah rumah tangga. awalnya sepele tapi kalau dibiarkan akibatnya fatal.

ada beberapa cara untuk mencegah perselingkuhan :

  • bersukur dengan kehidupan anda saat ini
  • menerima pasangan baik kekurangan dan kelebihannya
  • jujurlah dengan pasangan anda tentang kondisi anda
  • jika ada masalah dirumah segera selesaikan dengan pasangan, jangan biarkan masalah berlarut - larut dan akhirnya mencari pelarian dari masalah anda
  • bekali anda dengan ilmu pengetahuan agama yang cukup dan tingkatkanlah keimanan dan ketaqwaan anda supaya anda selalu mengingat Allah dimanapun anda berada. dengan anda mengingat Allah setiap perbuatan yang anda lakukan merasa di awasi dan ada hukum - hukum Allah yang harus anda taati dan anda hindari.
Jika anda sudah terlanjur pernah melakukan perselingkuhan, segeralah bertaubat, hentikan semuanya dan minta maaflah kepada pasangan anda. Allah maha melihat segala yang anda lakukan dan Allah akan memberikan balasan terhadap semua perbuatan anda.


bisnis baru ustad yusuf mansur