Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Selasa

WANITA YANG MENDATANGKAN REZEKI BAGI SUAMI

Pasangan yang akan menikah tentu sudah mempunyai gambaran tentang pria / wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya, kriteria wanita / pria yang akan memperindah kehidupannya, yang akan memberikan keturunan untuk menambah kebahagiaan dan kesempurnaan hidupnya.


Bagi wanita yang akan menikah tentu mendambakan suami yang Taat kepada Allah, setia pada istri, bertanggungjawab kepada istri, dan menjadi Imam / pembimbing yang baik untuk istri dan anak - anaknya kelak.
bagi para lelaki juga mendambakan wanita yang taat kepada Allah, wanita yang pandai bersyukur, mampu mengurus rumah tangga dan mampu mendidik anak - anaknya menjadi yang terbaik.

Menikah merupakan jalan pembuka rezeki, dan salah satu caranya adalah membahagiakan istri. nasehat sederhana untuk para suami, bahagiakanlah istrimu agar Allah SWT memudahkan rezekimu. kemudian, wanita yang seperti apa yang dapat mendatangkan rezeki bagi suami ? berikut adalah ciri - ciri wanita yang dapat mendatangkan rezeki untuk suaminya :

  1. Wanita yang Taat kepada Allah dan Rasulnya. wanita ini akan membuat suaminya merasa tenang, tentram dan nyaman. sehingga ketika suami mencari rezeki lebih mudah karena istrinya bisa dijadikan parter yang amanah dan baik. Allah SWT berfirman : " Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu, maka wanita yang sholih, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mancari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar." (Q.S. An-Nisa’ : 34)
  2. Wanita yang mampu menjalankan tugas rumah tangga dan mendidik anak - anaknya dengan baik. wanita yang seperti ini akan membuat suami bahagia karena semua keperluan suami terpenuhi dengan baik (makan, pakaian, rumah, anak- anak, kebutuhan biologis). "sesungguhnya dunia adalah perhiasan, sebaik - baik perhiasan dunia adalah wanita solehah " (HR. Muslim).
  3. Bersolek dan berdandan hanya untuk suami. wanita yang baik adalah jika dipandang suami terlihat menyenangkan dan dapat membuat tentram hati suami.
  4. Wanita yang manjaga kehormatan, mampu memelihara diri dan harta benda saat suami pergi keluar rumah untuk mencari rezeki.
  5. Wanita yang pandai bersyukur, menjaga rahasia perkawinan dan mampu membuat keceriaan di dalam rumah. wanita yang seperti inilah yang mendatangkah berkah untuk suami dan keluarga, bahkan malaikat - malaikat akan berdoa kepanya supaya rezeki yang baik mengalir untuknya sebagai upah akan ketaatan dan kesetiaannya pada suaminya, Subhanallah..



bisnis baru ustad yusuf mansur