Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Rabu

TIPS MENJADI WANITA BAHAGIA

Bahagia itu relatif, ukuran kebahagiaan itu berbeda antara wanita satu dengan wanita lainnya. ada wanita yang hartanya paspasan / biasa - biasa saja tetapi dia hidup bahagia dengan keluarganya. ada yang mengukur kebahagiaan dengan materi, baru merasa bahagia kalau sudah punya rumah gedong, mobil mewah, perhiasan yang bisa ganti tiap hari. ada juga wanita yang bahagia jika mempunyai suami setia dan anak - anak yang soleh solehah.

cara untuk mendapatkan kebahagian juga bermacam - macam tiap wanita karena memang ukuran kebahagiaannya berbeda. ada beberapa cara yang standar untuk memperoleh kebahagiaan :

  1. Jadilah wanita yang senantiasa beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Insyaallah dengan iman dan taqwa tersebut dapat mengantarkan wanita menuju kemuliaan, kebahagiaan dan surga dunia dan akhirat.
  2. Jika bertemu dengan sesama wanita janganlah melihat dari urusan fisik (harta dan rupa) tapi lihatlah dari hatinya, ketaqwaannya, dan amal ibadahnya. ada pepatah arab mengatakan "wanita yang bertaqwa tidak akan bisa ditandingi kedudukan, kehormatan dan kemuliaannya oleh wanita manapun di dunia ini" artinya bahwa wanita yang bertaqwa mempunya kedudukan yang paling tinggi dan dimuliakan oleh Allah dari wanita yang lainnya.
  3. ada Lima wanita terbaik sepanjang sejarah di alam semesta. wanita - wanita tersebut adalah : Maryam, Asiyah istri Fir'aun, Khadijah Istri Rasulullah SAW, Aisyah Istri Rasulullah SAW, dan Fatimah Putri Rasulullah SAW.
Kelima wanita tersebut adalah wanita yang paling mulia dan paling bahagia sepanjang masa, setidaknya jika ingin bahagia samakanlah diri kalian dengan mereka "samakanlah dirimu dengan orang - orang yang mulia agar kamu termasuk dalam golongan orang - orang yang beruntung"



bisnis baru ustad yusuf mansur