Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Selasa

WANITA ADALAH AMANAH ALLAH UNTUK LAKI - LAKI

Rasulullah SAW Berpidato didepan para sahabat setelah melakukan haji wada' "hai para sahabat, hati - hati kalian menjaga istri kalian. karena kalian menikah dengan mereka dengan menyebut nama Allah, kalian halal berhubungan badan dengan mereka dengan menyebut nama Allah. oleh karena itu istri kalian adalah amanah Allah SWT"

amanat adalah sesuatu yang diberikan kepada orang lain dengan keyakinan dari hati orang tersebut bahwa sesuatu tersebut akan dijaga dengan baik sesuai amanat yang diberikan. istri adalah amanah Allah karena semua peroses pernikahan diawali dengan menyebut nama Allah. oleh karena itu sebagai suami harus menjaga istri dengan baik.

laki - laki / perempuan yang akan menikah artinya telah mempunyai keyakinan bahwa pasangan mereka akan menyayangi dia melebihi orangtua dan saudara kandung mereka. ketika terjadi proses akad nikah artinya seorang ayah yang telah membesarkan anaknya, mencukupi kebutuhannya, memberikan pendidikan kepada anaknya kemudian menyerahkan tanggung jawabnya kepada suami. oleh karena itu suami berkewajiban memberikan makanan, pakaian, tempat tinggal kepada istri, wajib mendidik istri dengan baik, memperlakukan istri dengan baik, memberikan kasih sayang dan perhatian untuk istri.

dalam hubungan berumahtangga sering terjadi pertengkaran. namun jangan sekali - kali suami / istri meninggalkan rumah ketika bertengkar. segera selesaikan dengan baik masalahnya.
Rasulullah SAW Bersabda :
"Orang yang sempurna imannya adalah orang yang baik akhlaknya, orang yang baik akhlaknya adalah seorang suami yang sangat sayang dan penuh perhatian dengan istri dan keluarganya"


bisnis baru ustad yusuf mansur