Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Kamis

HUKUM PRIA BALIGH MINUM ASI / PRODUK OLAHAN ASI

Asi adalah minuman bayi dengan nutrisi yang sangat tinggi. Bayi yang memperoleh Asi sampai dengan usia 2 tahun akan mempunyai kekebalan tubuh yang baik. Lalu bagaimana jika seorang pria dewasa minum asi maupun produk olahan asi?

Sekarang banyak sekali donor asi sebagai peluang bisnis. Banyak para ibu yang berkelimpahan asi mendonorkan asinya untuk diolah menjadi berbagai macam olahan makanan pengganti susu. Bolehkan makanan olahan dari Asi ini dimakan oleh pria yang sudah baligh?

Beberapa olahragawan mempercayai bahwa dengan mengkonsumsi makanan olahan Asi dapat meningkatkan masa otot. Hal ini dibantah oleh seorang dokter ahli gizi, dan mengatakan bahwa masa otot hanya dapat dibentuk dengan makanan 4 sehat 5 sempurna bukan makanan olahan asi. Karena tubuh manusia dewasa mempunyai  penyerapan nutrisi yang berbeda dengan bayi. Otot bayi akan berkembang pesat dengan mengkonsumsi asi karena bayi mempunyai hormon pertumbuhan yang sangat tinggi.


Asi ataupun produk olahan asi akan mempunyai dampak yang tidak baik terhadap tubuh jika tidak diolah dengan metode pengolahan yang benar karena mengandung virus dan bakteri. Pendonor asi yang tidak sehat juga bisa menjadi penyebab penularan penyakit misalnya HIV dan hepatitis. Mengingat bahaya yang ditimbulkan tentunya asi / produk olahan asi jika diminum oleh pria baligh atau orang dewasa hukumnya Makruh.