Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Jumat

MAKANAN YANG BISA MEMBIKIN BODOH

Makanan adalah sumber nutrisi bagi tubuh manusia. oleh karena itu pilihlah makanan yang sehat dan baik untuk tubuh. Islam mengajarkan umatnya untuk memakan makanan yang halal dan baik dari apa yang telah Allah sediakan. makanan yang kita makan akan berdampak besar terhadap kesehatan tubuh dan fungsi otak. berikut adalah makanan yang tidak baik bagi tubuh :

1. makanan yang mengandung bahan pengawet. makanan dan minuman yang terdapat dalam kemasan hampir semuanya mengandung bahan pengawet yang dapat mempengaruhi kinerja otak kita.

--------------------------------
OBAT HERBAL ASAM URAT 100% ALAMI 
Pusat Herbal Indonesia www.HerbalAMPUH.com
------------------------------


2. makanan yang digoreng, makanan ini mengandung minyak dan lemak yang berlebih sehingga dapat menghambat peredaran darah ke otak. apalagi jika minyak yang digunakan sudah digunakan berulang - ulang

3. jankfood. makanan cepat saji bisa menimbulkan kecemasan dan depresi.

4. makanan yang mengandung garam tinggi. makanan yang mengandung banyak garam dapat menurunkan kinerja otak.

Makanan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW

1. Rasulullah SAW tidak membatasi makanan yang dikonsumsi, tetapi beliau makan makanan secara berimbang. Makanan yang dibatasi dengan satu jenis makanan tertentu berdampak tidak baik bagi tubuh karena tubuh akan menjadi tidak seimbang. misalnya beliau makan kurma yang bersifat panas dan mentimun yang bersifat dingin supaya makanan yang dikonsumsi menjadi seimbang.

2. Rasulullah SAW juga suka mengkonsumsi makanan yang bersifat organik dan tanpa pengawet.

3. Rasulallah SAW memakan makanan yang ada didaerahnya, beliau tidak pernah mencari - cari makanan yang tidak ada didaerahnya karena Allah SAW telah menyediakan makanan (buah- buahan) sesuai dengan daerahnya.
At Tibun Nabawi 228 - 229
"jika kalian memperhatikan makanan yang dimakan oleh rasulullah SAW, Maka beliau tidak akan mencampurkan susu dengan ikan atau susu dengan makanan yang masam karena dapat menyebabkan penggumpalan dan iritasi pada pencernaan.

--------------------------------
OBAT HERBAL ASAM URAT 100% ALAMI 
Pusat Herbal Indonesia www.HerbalAMPUH.com
------------------------------


5. Rasulullah SAW tidak pernah mencampur makanan yang mudah dicerna dan makanan yang sulit dicerna. contoh : mencampur makanan dengan kadar protein / karbohidrat tinggi dengan buah - buahan.

6. Rasulullah juga tidak pernah makanan sehingga beliau kekeyangan (makan berlebihan)