Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Minggu

TIPS MEMBINA RUMAH TANGGA YANG SEHAT DAN BAHAGIA

Hidup berumahtangga adalah menggabungkan dua kebudayaan yang berbeda antara suami dan istri. suami membawa kebudayaan yang telah lama dia jalani bersama keluarganya, istri juga membawa kebudayaan yang telah lama dia jalani bersama keluarganya. oleh karena itu suami istri harus saling mengerti satu sama lain.

setelah menikah akan terlihat bagaimana karakter sejati dari suami dan istri yang belum pernah dilihat sebelumnya. jangan sampai hal itu membuat anda kaget kemudian menyesal telah melakukan pernikahan dengan pasangan anda. bersyukurlah dan fokuslah dengan hal - hal yang baik / hal - hal positif yang ada pada diri pasangan anda. dalam islam mengajarkan ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi ketika anda memilih pasangan. kriteria yang pertama yaitu tentang keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. pilihlah pasangan yang beriman dan seiman denganmu, mengapa? karena orang yang beriman dia akan senantiasa berperilaku baik dan memberikan contoh yang baik kepada pasangan dan keturunannya kelak. dan pilihlah pasangan yang seiman, mengapa? karena pasangan yang seiman akan berjalan selaras dan seirama dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan tantangan.

kriteria selanjutnya yang yang harus diperhatikan adalah akhlaknya dan latar belakang keluarganya, mengapa? karena latar belakang ini adalah cerminan dari pasangan anda. keluarganya yang merawat dan mendidik pasangan anda dari lahir sampai sekarang akan. hal ini tidak menjamin kebaikan akhlak pasangan anda, banyak orang yang berasal dari keluarga baik - baik akan tetapi mempunyai anak yang kurang baik akhlaknya atau sebaliknya keluarganya tidak baik akhlaknya tetapi anaknya luar biasa baik akhlaknya. akan tetapi setidaknya latar belakang keluarganya dapat menjadi gambaran tentang pasangan anda.

Setelah kriteria - kriteria diatas terpenuhi, pertahankan kebaikan dalam rumah tangga anda. bahagiakan pasangan anda dengan menerimanya, menghargainya dan menyayanginya. saling mengingatkan dan memperbaiki sisi negatifnya dan mempertahankan sisi positifnya. dengan begitu rumah tangga yang anda jalani akan selaras, seirama, bahagia dan sehat jasmani dan rohani. Aamiin...