Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Senin

DILARANG TIDUR SETELAH MAKAN SAHUR

Aktivitas makan sahur adalah aktivitas rutin yang dilakukan pada bulan Ramadhan. makan sahur ini dilakukan pada dini hari antara jam 02.30 sampai dengan 03.30. setelah makan sahur biasanya dilanjutkan dengan ibadah shalat subuh, setelah itu kebanyakan orang melanjutkan tidur kembali. bolehkah tidur setelah sahur?
Beberapa ulama menganjurkan supaya tidak tidur setelah makan sahur mengingat adanya bahaya yang ditimbulkan jika kita tidur setelah makan sahur. beberapa bahaya yang ditimbulkan tersebut antara lain :
1. dapat meningkatkan risiko terkena stroke
beberapa ahli medis membuktikan bahwa seorang yang jarak tidur dan makan sahur semakin dekat maka semakin tinggi risiko terkena stroke.

--------------------------------
OBAT HERBAL ASAM URAT 100% ALAMI 
Pusat Herbal Indonesia www.HerbalAMPUH.com
------------------------------

2. Refluks
Refluks adalah penyakit melemahnya kantuk dan kerongkongan sehingga menyebabkan dada terasa seperti terbakar. gejala refluks ini adalah : mulut terasa pahit saat bangun tidur dan kerongkongan terasa panas.

3. Menyebabkan gangguan asam lambung
pada saat makan maka makanan akan dicerna oleh tubuh, jika setelah anda makan kemudian anda tidur terlentang maka akan mengganggu proses pencernaan. proses pencernaan yang terganggu tersebut dapat meningkatkan asam lambung sehingga menyebabkan nyeri pada ulu hati dan panas di kerongkongan.

4. Dapat mengakibatkan sakit kepala
Hal ini karena jika anda tidur setelah makan maka membuat tenggorokan dan tengkuk terasa tidak enak yang dapat mengakibatkan sakit kepala sepanjang hari.

5. dapat menghilangkan semangat
Jika anda tidur setelah sahur maka mood anda akan berubah dan perasaan akan menjadi buruk yang membuat wajah pucat dan kehilangan semangat untuk melakukan aktivitas.

--------------------------------
OBAT HERBAL ASAM URAT 100% ALAMI 
Pusat Herbal Indonesia www.HerbalAMPUH.com
------------------------------

Mengingat bahaya yang ditimbulkan diatas tentu anda tidak akan tidur setelah makan sahur bukan? 

bahkan Imam ahmad meriwayatkan dari Ata'bin Asyad. saat itu beliau mendatangi Abdurrahman Assulami yang saat itu sedang melakukan shalat fajar kemudian duduk di dalam majelis. kemudian beliau berkata kepadanya "seandainya engkau pergi ketempat tidur tentu itu akan lebih baik bagimu" kemudian beliau berkata " aku mendengar Ali berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda "Barang siapa yang melakukan shalat fajar lalu ia duduk dimasjid, maka para malaikat akan bershalawat kepadanya, dan shalawat mereka kepadanya adalah dengan berdoa " Ya Allah ampuni dia. Ya Allah sayangilah dia."