Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Minggu

SAAT WANITA (ISTRI) BERTENGKAR DENGAN PRIA (SUAMI)

Dalam hidup rumah tangga masalah pasti ada. tidak mungkin rumah tangga berjalan mulus tanpa ada masalah karena masalah adalah ujian pendewasaan dalam hubungan rumah tangga. kadangkala masalah sepele bisa jadi pertengkaran, kurangnya komunikasi juga bisa memicu kesalahpahaman antara suami dan istri.

hubungan suami istri adalah hubungan yang multiple relationship (hubungan yang kompleks) karena dalam rumah tangga mencakup dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda, tidak hanya dua insan yang berbeda tetapi dua keluarga yang berbeda. oleh karena itu tidak heran jika sebelum menikah, setidaknya kedua keluarga dipertemukan untuk lebih saling mengenal satu sama lain supaya bisa saling menghormati / menghargai satu sama lain.

>>> Mau umroh bareng mamah dedeh dan ustad yusuf mansur


Setelah menikah suami dan istri mempunyai hak dan kewajiban masing masing. suami mempunyai hak atas istrinya : hak untuk dicintai, disayangi, dihormati dan hak untuk memiliki istri seutuhnya. suami juga mempunyai kewajiban untuk memberikan kasih sayang kepada istri, mencukupi kebutuhan lahir dan batin, kewajiban untuk membimbing istri menjadi manusia yang lebih baik dan lebih taat, kewajiban untuk melindungi keluarga dan menjaga martabat keluarga. Istri juga mempunyai hak atas suaminya, hak untuk mendapatkan kasih sayang, perhatian dan perlakuan yang baik dari suami. kewajiban istri adalah : menghormati suami, membahagiakan suami, taat kepada suami, mendidik anak bersama - sama dengan suami, dan kewajiban menjaga kehormatan keluarga. selain hak dan kewajiban suami istri tersebut masing - masing juga harus menghormati keluarga masing - masing (keluarga dari istri dan keluarga dari suami).

Setelah hak dan kewajiban itu dilakukan dengan baik, insyaallah pertengkaran dapat dihindari. namun jika pertengkaran terjadi apa yang harus dilakukan?
jika anda seorang istri, saat anda bertengkar dengan suami hal yang terpenting adalah jangan meninggalkan rumah, karena jika anda meninggalkan rumah masalah akan semakin bertambah. selanjutnya yang harus anda lakukan adalah doakan suami supaya mendapat hidayah dari Allah SWT , doakan keluarga anda supaya tetap menjadi keluarga yang utuh sakinah mawadah warohmah dengan izin Allah SWT. Kemudian bersabarlah, karena jika anda sabar maka pertolongan Allah akan datang.

Sayangilah keluarga anda karena keluarga adalah aset anda dan jalan anda untuk menuju surga Allah SWT (Surga Dunia dan Akhirat). Kehidupan anda dimulai dari keluarga anda.

Artikel Terkait : 
1. HUKUM MEMAKAI MUKENA WARNA WARNI MENURUT ISLAM
2. SAAT WANITA (ISTRI) BERTENGKAR DENGAN PRIA (SUAMI)
3. BOLEHKAH MENIKAHI SAUDARA SEPUPU
4. USIA IDEAL UNTUK MENIKAH
5. HIKMAH DIBALIK WANITA MENGANDUNG / HAMIL
6. BOLEHKAN SEORANG WANITA MUSLIM MINTA CERAI?
7. TIPS MENJAGA BAU MULUT SAAT PUASA
8. BOLEHKAH MENIKAHI ADIK-ISTRI YANG SUDAH MENINGGAL (“ TURUN RANJANG”)
9. MENGHADAPI SUAMI YANG TERLALU MENCINTAI IBUnya?
10. KEAJAIBAN SURAT AL-WAQI'AH (QS 56)